Saturday, July 13, 2013

Fans Facebook Arsenal Indonesia Terbanyak di Dunia

Konferensi Pers Kedatangan tim Arsenal Football Club di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, (12/7). Arsenal akan bertanding melawan Timnas Indonesia dalam laga Persahabatan sebagai persiapan pra-musim mereka. TEMPO/Seto Wardhana

TEMPO.CO, Jakarta - Indonesia merupakan salah satu basis penggemar Arsenal terbesar di dunia. "Kami memiliki lebih banyak penggemar Facebook di Indonesia daripada tempat manapun di dunia," kata Direktur Arsenal, Ivan Gazidis, dalam konferensi pers kedatangan Arsenal di Arya Satya Lounge, Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat, 12 Juli 2013.

Gazidis merasa sambutan Indonesia terhadap Arsenal sangat luar biasa. "Kami sangat senang fans bisa melihat pemain beraksi secara langsung, bertemu mereka, dan menghadiri acara-acara (yang kami buat)."

Menurut Gazidis, sangat menyenangkan berada di Indonesia. "Saya telah beberapa kali berada di Indonesia. Tapi, berada di sini bersama tim Arsenal dengan sambutan yang hangat merupakan hal yang fantastis," kata dia. "Kami sangat menanti-nantikan pengalaman kami berada di Jakarta."

Kedatangan Tim Arsenal ke Jakarta adalah bagian dari rangkaian tur pramusim mereka ke negara-negara Asia. Mereka akan berada di Jakarta selama tiga hari, Jumat-Ahad, 12-14 Juli 2013.? Theo Walcott dan kawan-kawan akan dijamu tim Indonesia All-Stars dalam laga yang berlangsung Ahad, 14 Juli 2013, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain bertandang ke Indonesia, tim asuhan Arsene Wenger ini juga akan mengunjungi dua negara lain, yaitu Vietnam dan Jepang. Di Jepang, The Gunners akan melawan klub Nagoya Grampus Eight pada 22 Juli dan Urawa Reds Diamonds pada 26 Juli 2013.

GADI MAKITAN

Topik Terhangat:
LP Tanjung Gusta | Capres 2014 | Kabut Asap | Tarif Progresif KRL | Bencana Aceh

Berita lainnya:
Ini Penyebab Rusuh dan Kebakaran Tanjung GustaKebakaran, Napi LP Tanjung Gusta Coba Kabur?
Tata Surya Kita Ternyata Miliki Buntut
Snowden Beberkan Bukti Keterlibatan Microsoft
Armada Arsenal Pakai Batik Indonesia

Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2013/07/12/brk,20130712-495988,id.html

Amanda Berry Farrah Abraham Sex Tape Met gala lauryn hill teacher appreciation week Jodi Arias trial cinco de mayo

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.